HELPDESK STAFF

  • Medan, Indonesia

  • 1 - 2 Tahun

  • SMK

  • Rp.2.992.559 - Rp.4.014.072

  • 2 hari yang lalu

Tenggat Waktu

22 October 2025 - 6 November 2025


Deskripsi pekerjaan HELPDESK STAFF di PT. Media Antar Nusa

Tanggung Jawab Utama.

  1. Masuk sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

  2. Follow up komplain customer dari telepon, via chat dan Tiket General sesuai dengan ketentuan yang berlaku

  3. Membuat laporan tiket (open/solved) atau log call , NOC issue ke customer dan staff via WA di group.

  4. Monitoring dan eskalasi pantauan di zabbix ,Multiping , Traffic Backbone ,POP dan Server nusanet

  5. Melakukan eskalasi problem yang ada ke bagian yang terkait.

  6. Tugas lain yang diberikan oleh Management.

  7. Melakukan koordinasi antar shift waktu pergantian shift atau pergantian jam kerja.

  8. 1-1 minimal dengan Helpdesk Manager  dan atasan tidak langsung sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

  9. Membuat log call dan log tiket setiap problem yang diterima.Membuat laporan kerja kepada atasan langsung jika dibutuhkan.

Kualifikasi:

  1. Minimal SMK / Sederajat di bidang Teknologi Informasi atau bidang terkait

  2. Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang helpdesk atau dukungan teknis

  3. Pengetahuan tentang Software , Hardware dan Networking komputer

  4. Kemampuan komunikasi yang baik, termasuk kemampuan untuk berkomunikasi dengan customer dari berbagai latar belakang

  5. Kemampuan untuk bekerja dalam lingkungan yang cepat dan dinamis

  6. Kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan dalam tim

  7. Kemampuan untuk menggunakan perangkat lunak komputer seperti sistem manajemen tiket.

Disabilitas yang diterima
-
Skills yang diperlukan