Admin After Sales Service

  • Medan, Indonesia

  • 1 - 2 Tahun

  • S1

  • Negotiable

  • 31 October 2025

Tenggat Waktu

31 October 2025 - 30 November 2025


Deskripsi pekerjaan Admin After Sales Service di PT. Indomobil Prima Niaga

Deskripsi Pekerjaan :

  • Dapat menggunakan dan mengoperasikan sistem transaksi di dealer

  • Dapat mengolah data dengan menggunakan MS. Excel

  • Menangani dokumen administratif dengan baik

  • Menyusun laporan service Harian, Mingguan dan Bulanan

  • Mampu berkoodinasi dan bekerjasama dengan Tim Service dan Spare Part

  • Memiliki SIM A dan C yang masih aktif (lebih diutamakan)


Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal Sarjana dari semua jurusan

  • Diutamakan memiliki pengalaman bekerja minimal 1 tahun dibidang yang sama

  • Mahir menggunakan MS. Office

  • Memiliki pengetahuan mengenai regulasi pajak lebih diutamakan

  • Memahami pengetahuan dasar otomotif menjadi nilai tambah

  • Bertanggung jawab, disiplin dan teliti

  • Penempatan di Medan Sisingamangaraja dan Lubuk Pakam - Sumatera Utara

Disabilitas yang diterima
-
Skills yang diperlukan